Pemerkosaan Luar Biasa

Posted by Unknown Rabu, 31 Oktober 2012 0 komentar
Pemerkosaan Luar Biasa - Pemerkosaan Luar Biasa, kali ini ingin berbagi berita unik dan jarang terjadi, yakni Pemerkosaan Luar Biasa,
Diberitakan : Polisi Turki telah menahan seorang pria, karena diduga memerkosa seekor bebek.
Menurut pemberitaan Harian Haberturk yang dikutip The Mirror, Senin (17/9/2012), pria berumur 50 tahun dituduh memerkosa seekor bebek, di Provinsi Bursa Bursa, Marmara, Turki.
Kasus ini muncul setelah ada pengaduan dari sang ayah mertua si pemerkosa bebek, yang namanya tidak disebutkan. Saat menginap di rumah menantunya di suatu hari, si ayah mertua mengaku melihat aksi kekerasan seksual terhadap seekor bebek.
Sang ayah mertua mengaku menemukan 'bulu dan darah' di tempat tidur, juga seekor bebek. Bahkan, menurut sang ayah mertua, bebek itu tampak tak bisa berjalan setelah diperkosa.
Tak cukup sampai di situ, esok harinya, sang ibu mertua juga mengaku menemukan kemeja berdarah milik menantunya, yang tersangkut di pohon dekat rumah. Korban,  si bebek, menjalani beberapa operasi setelah kejadian memilukan yang dialaminya. Dokter menemukan kerusakan di usus si bebek. Kondisi hewan ini dilaporkan sudah membaik, dan tetap dalam perawatan dokter hewan setempat. (sriwijayapost/31/10/12)
Demikianlah Berita Pemerkosaan Luar Biasa, Aneh bukan..??? tp itu nyata looghhh
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pemerkosaan Luar Biasa
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/10/pemerkosaan-luar-biasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack