Mouse Laptop Tidak Berfungsi

Posted by Unknown Senin, 22 Oktober 2012 0 komentar
Mouse Laptop Tidak Berfungsi - Mouse Laptop Tidak Berfungsi, pernahkah anda mengalami secara tiba-tiba Mouse Laptop Tidak Berfungsi? tentu pernah doong.. secara gak langsung kita bakalan panik dan bakalan stres mikirin "harus keluar duit lagi buat service Instal Ulang".

Seperti yang baru-baru ini saya alami, Laptop pacar Saya baru dibeli sekitar 2 minggu yang lalu, tiba-tiba saja Mouse Laptop Tidak Berfungsi, dengan sedikit panik saya mencoba mencari bantuan pada mbah google. dan akhirnya menemukan sebuah petunjuk, bahwa tidak semua kerusakan harus di instal Ulang.

Berikut petunjuk yang saya dapat,

Bila Kita mengalami Eror Mouse Laptop Tidak Berfungsi, sebaiknya jangan dulu di Instal akan tetapi baiknya menjalankan 1 tips berikut ini..

Cari Tombol Fn, dan menekan Tombol F8 secara bersamaan (laptop Lenovo), disesuaikan berdasarkan jenis laptopnya.. ada sebagian laptop tekan tombol Fn + F5 (toshiba),

bagaimana cara membedakannya,? hehhe gampang aja cari pokoknya tombol yang ada gambarnya gembok ama tangan..

Demikian dulu Mouse Laptop Tidak Berfungsi, semoga bermanfaat, yang ingin bertanya-tanya silahkan layangkan koment pada halaman komentar..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mouse Laptop Tidak Berfungsi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/10/mouse-laptop-tidak-berfungsi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack