PENDAP Makanan Khas Bengkulu

Posted by Unknown Kamis, 14 Juni 2012 0 komentar


PENDAP Makanan Khas Bengkulu

PENDAP - Umum Masyarakat Bengkulu, nama "PENDAP" tidak lah asing lagi di telinga. Bisa Dipastikan Mayoritas Penduduk Penghuni Bengkulu mengenal makanan itu. sebab sudah ter_buku kan Pendap Makanan Khas Bengkulu.

Pendap itu sendiri tergolong Masakan Sederhana yang dibuat dari TALAS, dan diracik dengan bumbu-2 yang banyak terdapat di seluruh dunia, seperti kelapa, Kencur, Bawang, dll.

Pendap memiliki rasa pedas dan gurih dijadikan lauk makan nasi yang bisa meningkatkan selera makan seseorang. Kebanyakan Warga Bengkulu yang merantau juga sering membawa pendap sebagai oleh-oleh.

Selain Rasanya Benar-2 Enak Harga satu bungkus pendap tersebut tergolong murah hanya Rp5.000 untuk ukuran standar, sedangkan untuk yang jenis super lebih mahal. "Ada juga pembeli yang memesan jenis super dengan harga per bungkus Rp15.000 ke atas," penasaraan dengan Pendap Makanan Khas Bengkulu Ini..?? silahkan berkunjung ke Kota Bengkulu..

Demikianlah artikel Pendap Makanan Khas Bengkulu, semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PENDAP Makanan Khas Bengkulu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/06/pendap-makanan-khas-bengkulu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack