Kecelakaan Tragis

Posted by ryan palembaja Minggu, 14 Oktober 2012 0 komentar
Kecelakaan Tragis -Kecelakaan Tragis, kali ini Kecelakaan Tragis dialami oleh seorang model Foto Syur "Novi Amilia", Yang mengemudikan mobil Honda Jazz Merah dikawasan Taman Sari Jakarta Barat, menabrak 7 Orang dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (11/10) pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak penjual siomay dan penjual kopi yang sedang menyeberang jalan, serta 3 pengguna jalan.

Namun hingga siang Kemarin, belum satu pun anggota keluarga model foto syur di beberapa majalah dewasa itu yang menjenguknya ke RS Polri.
"Belum ada keluarga yang datang," ujar kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu usai menjenguk kliennya di Rumah Sakit Sukanto Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (13/10/2012).
Chris datang bersama kuasa hukum Novi yang lainnya, Ronny Talapessy. Mereka tiba di RS Polri sekitar pukul 10.37 WIB dan berada di sana selama setengah jam. Chris mengatakan saat ini Novi dirawat di kamar Cendrawasih 1 kelas satu, RS Polri.
Chris mengatakan hingga kini belum ada hasil tes kejiwaan terhadap Novi. Novi menurutnya, masih terbaring lemah dan wajahnya masih terlihat pucat. Sejumlah memar terlihat di beberapa bagian tubuhnya, seperti di pergelangan tangan dan kaki.
Chris juga mengatakan akan menemui pihak keluarga Novi hari ini. Namun dia tak menjelaskan siapa anggota keluarga Novi yang akan ditemuinya. Dijelaskan Chris, Novi merupakan anak bungsu dari enam bersaudara.
Namun demikian, Chris mempertanyakan status hukum yang sudah diterapkan polisi kepada kliennya. Menurutnya, Novi belum bisa ditetapkan sebagai tersangka.
"Saya masih sedikit bingung, sudah ditetapkan sebagai tersangka di media. Padahal belum di-BAP, belum diperiksa. Kalau ancaman hukumannya ya terkait pasal 310 UU Lalin dengan ancaman 4 tahun atau narkoba pasal 112 UU Narkoba junto pasal 127," tuturnya.
Sebelumnya, Novi menabrak 7 orang, dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (11/10) pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak penjual siomay dan penjual kopi yang sedang menyeberang jalan, serta 3 pengguna jalan. Kepada polisi, Novi Amalia (25) mengaku mengalami halusinasi setelah menenggak miras jenis Chivas dan pil ekstasi.

Demikian yang Dapat Kami Bagi Mengenai Kecelakaan Tragis yang Dialami Novi Amilia, Semoga Bermanfaat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kecelakaan Tragis
Ditulis oleh ryan palembaja
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/10/kecelakaan-tragis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack