Padang Rumput Paling Cantik di Dunia

Posted by Unknown Senin, 08 Oktober 2012 1 komentar
Padang Rumput Paling Cantik di Dunia - Padang Rumput Paling Cantik di Dunia, Coba Seksama lihat dan perhatikan gambar Disamping, apakah itu gambar editan..?? apakah itu lukisan..??

sekali lintas, kita akan berfikir itu adalah gambar editan belaka, tapi semua itu salah, gambar disamping adalah benar adanya, Padang Rumput yang memberikan Ketenangan dan kedamaian, yang akan Anda rasakan ketika melihat warna-warni padang rumput di sebelah tenggara Washington, AS. Namanya Palouse, ini adalah Padang Rumput Paling Cantik di Dunia.

Di sebelah barat laut Amerika Serikat, atau tepatnya di sebelah tenggara Washington, ada hamparan padang rumput nan indah yang tumbuh subur sepanjang tahun, Tak akan ada yang menyangkal jika padang rumput bernama Palouse ini sangat indah. Jelas saja, Palouse adalah Padang Rumput Paling Cantik di Dunia.


Anda memang bukan sedang mimpi atau menonton sebuah film negeri dongeng. Pemandangan alam yang indah ini ada di kehidupan nyata. Hamparan rumput yang tumbuh subur ini sangat menyejukkan mata, hati, dan pikiran. Jika Anda kebetulan sedang atau akan berlibur ke AS, sepertinya Palouse bisa masuk ke dalam daftar destinasi wisata Anda. Ya, inilah pemandangan lain AS selain wisata belanjanya.


Datanglah ke Palouse saat fajar belum menampakkan dirinya. Tunggu beberapa saat hingga kemilau kuning yang cantik akan muncul dari kejauhan. Saat itu, seperti tak ada pemandangan lain yang mampu menandinginya. Jika menanti sunrise dirasa terlalu sulit, Anda tidak perlu khawatir, sebab padang rumput yang menempati wilayah sekitar 7.770 km ini juga cantik saat senja. Matahari yang tadinya terasa amat panas perlahan melunak menjadi cahaya jingga.

Namun bukan berarti Palouse hanya cantik saat pagi dan sore hari saja. Ketika matahari tepat berada di sudut 90 derajat pun padang rumput ini terlihat sangat indah. Jika biasanya rumput hanya berwana hijau, tapi di sini ternyata ada juga yang merah, kuning, bahkan ungu. wowww, sangaat cantik bukaan...

Palouse tidak hanya punya padang rumput saja. Tanahnya begitu subur, kawasan ini juga digunakan sebagai perkebunan gandum dan kacang-kacangan. Berlibur ke tempat cantik seperti ini adalah impian hampir semua traveler. Bagaimana dengan Anda?

Amerika memiliki Padang Rumput Paling Cantik di Dunia,

[gallery]
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Padang Rumput Paling Cantik di Dunia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/10/padang-rumput-paling-cantik-di-dunia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

belajar blog mengatakan...

hrus bilang woww.. ni bagus sangatzzz,, andai punya duit pasti di usahaaain berkunjung kesini

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack