Cangkir Kopi Yang Bisa Dimakan

Posted by Unknown Selasa, 31 Juli 2012 0 komentar
Palembaja.com - Menikmati secangkir Kopi, itu hal yang sering dilakukan kebanyakan orang, akan tetapi menikmati Cangkir Kopi Yang Bisa Dimakan, itu cukup mengherankan..?? hanya orang kebal yang bisa melakukan makan cangkir, itulah yang ada dibenak kita,

nagh pada kesempatan ini Cangkir Kopi Yang Bisa Dimakan bukanlah cangkir yang ada dirumah-rumah penduduk yang rata-rata terbuat dari beling, alumunium atau terbuat dari seng. melainkan cangkir yang terbuat dari Kue

Selain menikmati kopi kita juga bisa makan kue.. hemmm Unik bukan,...!! hal itu bisa terwujud dengan hasil karya seorang desainer dari Venezuela, Luis Enrique Sardi.

Bekerja sama dengan perusahaan kopi di Italia, Sarli Innovations untuk merek kopi Lavazza, Luis menciptakan sebuah cangkir dari kue. Kerja sama yang melibatkan Cataldo Parisi, kepala koki dapur manisan bertempat di Lavazza Training Centre, Luis berhasil menciptkan cangkir kue yang 100 persen bisa dimakan.

Menurut situs Sardi, "The Cookie Cup" terbuat dari kue yang ditutupi dengan gula khusus yang bekerja sebagai isulator membuat cangkir tahan air dan menjadi pemanis disaat yang bersamaan.

Cangkir yang inovatif ini telah mengumpulkan ratusan penghargaan dalam Awards in Ecology, Marketing, Business Strategy, and Design sectors! Cangkir ini dianggap salah satu desain ramah lingkungan yang debutnya dimulai tahun ini.

Demikianlah artikel Cangkir Kopi Yang Bisa Dimakan, semoga bermanfaat dan menjadikan inspirasi banyak orang, dimana kita tidak perlu khawatir tentang pencemaran lingkungan dengan plastik yang menyebalkan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cangkir Kopi Yang Bisa Dimakan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/07/cangkir-kopi-yang-bisa-dimakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack