Nikmatnya Berbuat Baik

Posted by Unknown Selasa, 17 April 2012 2 komentar
Menjadi Orang Baik adalah idaman semua orang, setiap Insan pasti bermimpi ingin menjadi Orang Baik, dan ingin mengamalkannya.. akan tetapi pada kenyataan dalam mengarungi kehidupan umumnya tidak pernah bersikap baik, malah menentang dan selalu mementingkan ego, tidak dipungkiri keuanganlah yang sering membuat Insan bersikap begitu.

Bila kita renungkan bersama, bersikap baik/berbuat baik tidaklah musti menggunakan uang, orang lemah/miskin bisa saja berbuat baik janganlah berputus asa, terlalu banyak hal yang bisa kita perbuat tanpa harus menggunakan uang. Seperti cerita nyata kehidupan berikut yang ingin dicurahkan lengkap DISINI.. selamat membaca...

..................................................

Bintuhan.. Seorang bapak sedang mengalami depresi yang sangat mendalam, kesal pada istrinya, marah pada cucunya, merasa bersalah pada anak-anaknya, ia sedih, kecewa, marah bercampur menjadi satu.

Walau begitu, dia tetap menunjukan rasa tenang, Sabar dan kesederhanaanya, tak pernah sedikitpun dia melontarkan amarah kepada keluarganya.. sungguh hebat bukan..??

Akan tetapi semua tidak berjalan sempurna, bak pepatah sebesar-2 gentong bila di isi terus menerus akan penuh juga, sesabar-sabar manusia ada masa penuhnya.

Tepatnya Rabu, 29 februari 2012.  ia tidak tahan dengan keadaan itu, lari adalah jawaban terakhir yang ada di benaknya., tanpa arah, tanpa tujuan, ia melangkah.

Bermodalkan uang 34 ribu, ia pergi meninggalkan rumah pada pukul 13:00, tujuan utama adalah KOTA ACEH negeri serambi MEKKAH, pergi dengan niat mendekatkan diri pada ilahi, semoga diberi petunjuk atas masalah keluarganya,

Dari Bintuhan menuju Kota MANNA,  menaiki Mobil Angkot dengan perjalanan kurang lebih 78 KM, dengan biaya 15 ribu rupiah, bermalam di kota MANNA, keesokan dilanjutkn menuju kota BENGKULU, Kuasa ALLAH mulai terbuka saat menuju Kota Bengkulu sang bapak tidak dikenakan biaya, begitupun dari bengkulu menuju medan sang bapak tidak mengeluarkn biaya.

hingga akhirnya sang bapak sampai kekota ACEH hanya mengeluarkan biaya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nikmatnya Berbuat Baik
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/04/nikmatnya-berbuat-baik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Begy Wahyu Anggara mengatakan...

desain blognya bagus..

Ryan Palembaja mengatakan...

makasih.. klw da usul dan saran kami siap tampung.. makasih dan berkunjung..

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack