TUHAN, KEMBALIKANLAH AKU KE DUNIA

Posted by Unknown Senin, 30 April 2012 2 komentar


Tuhan, Kembalikanlah Aku Ke Dunia, adalah sebuah Film singkat yang wajib kita tonton, ceritanya sangat bagus.

Filem pendek mengisahkan pemuda yang lalai dengan dunia
hiburan macam pemuda kat malaysia main terup, karaoke,
handset hingga lalai dari mendirikan solat, lalu tertidur. Tanpa disangka-sangka, malaikat izrail datang mencabut nyawanya. dalam ketakutan dia terpaksa akur dengan taqdir umurnya yg telah tamat. dan bla bla blaa... hehhe dari pada asyik membaca mendiiing langsung di tonton aja yuuuukkk...


SELAMAT MENIKMATI..

TUHAN, KEMBALIKANLAH AKU KE DUNIA



Bagaimana, asyiiikk bukan...!!! nyookkk lanjutin lagiii....



NontOn Cuma setengah..?? gak mauuu, hhheh nangguuung tauuuu



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TUHAN, KEMBALIKANLAH AKU KE DUNIA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/04/tuhan-kembalikanlah-aku-ke-dunia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Begy Wahyu Anggara mengatakan...

bagus ....

Ryan Palembaja mengatakan...

tx.. sealmt menikmatii

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack