MADU 3 (Tiga)

Posted by Unknown Senin, 23 April 2012 2 komentar
Sepandai-pandai menyimpan bangkai, baunya bakalan tercium juga. Sepandai pandai tupai melompat pasti bakalan pernah jatuh. itulah kata yang pas untuk diungkapkan pada artikel kali ini.  yakni lagu dan film 'MADU TIGA"

Seperti yang kita ketahui, lagu tersebut dinyanyikan oleh Ahmad Dhani dengan diiringi swing orchestra asal Australia, The Swinger; dalam album solo terbarunya berjudul Muhammad Dhani and The Swinger : The Best is Yet to Come. Awalnya saya fikir  lagu tersebut ciptaan Ahmad Dhani, tapi semuanya buyar, ketika tidak sengaja saya menemukan sebuah film dengan judul yang sama, yakni 'MADU TIGA" di youtube.

Setelah film itu selesai saya tonton, saya yakin bahwa lagu madu tiga bukanlah ciftaan ahmat dani, melainkan ciftaan P ramlee. skaligus film komedi yang dibintangi dan disutradarai oleh alm. P.Ramlee. film nie ditayangkan perdana pada tanggal 12 Februari 1964 dan mendapat predikat sebagai Film Komedi terbaik pada Festival Film Asia ke-11 di Taipei pada Mei 1964. Film ini menceritakan betapa repotnya beristri lebih dari satu tanpa pertimbangan. Dikisahkan Jamil ( diperankan oleh alm.P.Ramlee) yang menikahi tiga orang wanita (Latifah, Hasnah, dan Rohani) yang tak mengetahui bahwa suami mereka ternyata berpoligami. Pada akhirnya ketiga wanita tersebut berteman dan Jamil pun terjebak oleh trik2 kebohongannya.

penasaran dengan filmnya, buruan tonton. hehhe











TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MADU 3 (Tiga)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/04/madu-3-tiga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

ateef mutcsacov mengatakan...

lah bukannya ahmad dani ga pernah mengklaim ini lagu ciptaanya. seingat saya memang dia nyanyikan lagu ini di dedikasikan untuk P. Ramlee, lihat saja kosa kata di lagu itu.

sempet jadi kontroversi ketika salah satu lsm perempuan meminta dia tidak mengedarkan lagu ini yang menurut mereka profokativ. saya tidak suka ahmad dani tapi tidak suka yg mengada-ada.

Ryan Palembaja mengatakan...

oyea..?? bkn munafik, lagu itu tenar di indonesia lewt ahmad dani dan org branggapan ahmad dani penciftanya, termasuk saya beranggapan itu ahmad dani yg buat, tp trnyata salah, itu hanya copian...

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack