Tempat Angker

Posted by Unknown Rabu, 11 April 2012 0 komentar
Palembaja.com - Rasa takut Sering kali timbul dalam benak kita, timbul disaat kita merasa takut melewati Kuburan, melewati tempat dimana pernah terjadi mati bunuh diri, tempat terjadinya mati kecelakaan, bahkan di rumah sakit yang terkenal ramai sering kali kita merasa takut, kenapa yea...?? apakah tempat itu angker dan apakah itu pertanda, kalau disana ada hantunya..??

Seperti yang terjadi pagi tadi, sekitar Pukul 07.15 ketika berangkat ngantor, mas admin menjumpai sebuah kecelakaan yang cukup serius, telah terjadi tabrakan  Antar motor Vixion yang dikendarai seorang anak Remaja bertabrakan dengan Bapak yang hendak pergi kesawah Yang mengendarai motor Supra.

Berbicara masalah kecelakaan, mungkin sah-sah saja bila kecelakaan di jalanan, tapi yang mengherankan mas admin, kenapa kecelakaan sering kali terjadi di tempat yang sama seperti di Lintas Bengkulu Lampung tepatnya di perbatasan Desa Pajar Bulan _desa Padang Hangat, yang merupakan tempat langganan, tak sedikit meninggal disana.

Belum lama ini ada 2 Orang teman yang mengalami kecelakaan disana, dan dinyatakan meninggal dilokasi. Sedih memang, karena 2 hari sebelum meninggal, mereka hadir kerumah memberikan doa, memberikan selamatan atas Hari Ultah mas admin yang ke-21.,

Kembali ke topik,. apakah tempat yang admin sebutkan itu, dinamakan tempat angker? berpenghunikah Tempat itu?
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tempat Angker
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/04/tempat-angker.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack