100 Hari Menjelang Kematian

Posted by Unknown Senin, 09 April 2012 0 komentar
100 Hari Menjelang Kematian

Mati....!!! Semua yang hidup pasti merasakan mati, tak terkecuali orang berlumuran dosa, orang hebat, orang kuat, orang baik, orang soleh, orang lemah,. Semua pasti merasakan itu, karena Bumi dunia tempat kita berpijak, hanya tempat sementara, tempat dimana kita saling tolong menolong, tempat saling berbagi, saling mengasihi, dan tempat saling berlomba menabung amalan-amalan, untuk bekal kita menuju tempat yang kekal..

Kita semua tiada yang tahu kapan kita dipanggil, kita hanya bisa menunggu, menunggu dan menunggu, menunggu hal yang pasti terjadi.. Ketetapan mati semuanya telah digariskan, terprogram secara baik dan rapi dalam mega server di lahul mahfuz, ada yang dipanggil dikala umur sudah tua, dikala remaja, dikala balita dan bahkan banyak juga yang dipanggil disaat belum lahir,. Itulah ketetapan tuhan yang patut kita resapi bersama.

Dengan adanya ketidak tahuan itu, marilah kita sama-sama bertanya pada diri masing-masing, “sudah siapkah kita dipanggil”..??? sudah cukupkah bekal yang kita persiapkan..??? wallahhu’alam.. smoga Tuhan memanggil kita dalam keadaan baik dan digolongkan dalam orang-orang meninggal khuzul hatimah. Amin..

Dibalik ketidak pastian kapan kita dipanggil, tuhan berikan tanda-tanda kekuasannya, Tanda 100 Hari Menjelang Kematian, apa saja tandanya..?? silahkan download Film Disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 100 Hari Menjelang Kematian
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/04/100-hari-menjelang-kematian.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack