KERUH DALAM KEMILAU

Posted by Unknown Kamis, 19 April 2012 2 komentar
ENGGA PUSPITA.
Gadis polos, cantik dan soleha, pesonanya mampu memikat hati yang sedang kosong, Awal Berkenalan aku sudah merasakan getaran pada dia, getaran pada pandangan pertama.

Tiada hari terlewati tanpa memikirkan dirinya, namanya sungguh telah terukir terpahat didalam relung hatiku. Setiap hari Pikiran melayang, berucap dalam hati dialah terbaik untukQ. Dialah malaikat penyempurna yang dikirim Tuhan untukQ.

Hari demi hari, minggu berganti bulan, dan bulan pun berganti tahun.. sejak berkenalan tak ada kata cinta terucap diantara kami,

Mengapa berat ungkap cinta

Padahal ia ada

Dalam rinai hujan

Dalam terang bulan,

Juga dalam sedu sedan


Mengapa sulit mengaku cinta

Padahal ia terasa

Dalam rindu dendam hening malam,

Cinta terasa adaaaaaaaa

Hubungan tanpa status adalah kalimat yang cocok disematkan dalam hubungan ini. Hari-hari dijalani sangat indah layaknya sepasang kasih, kami sering bertemu, jalan dan berkumpul.

Apakah kami saling menyukai..?? entahlah, kurasa ini hanyalah  teman tapi mesra. Karena kata CINTA sulit sekali terucap diantara kami.

Perlahan dengan tidak adanya kepastian, kami mulai merenggang dan menjauh serta saling  berusaha melupakan, apa lagi kondisi tak mendukung lagi untuk bersama, dia  telah menemukan EEIN DWI sebagai pacarnya begitupun diriku telah menemukan seseorang sebagai kekasih.

pada awalnya Impian Menjauh dan melupakan adalah Keputusan terbaik, ternyata argumen itu salah, itu bukanlah putusan yang tepat, apa yang di impikan semua berbalik, 3 bulan menjauh membuat diriku tersiksa, dan rasa cintaku kepadanya tak kunjung pudar, bahkan semakin besar.

Walaupun diriku telah menemukan seseorang, tapi tak bisa dipungkiri, hatiku tetap untuk dirinya, q sungguh mencintainya, tak da seorangpun yang bisa menggantikan posisinya dihatiku..

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KERUH DALAM KEMILAU
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/04/keruh-dalam-kemilau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

riche mengatakan...

Hello. fantastic job. I did not expect this. This is a remarkable story. Thanks!

Ryan Palembaja mengatakan...

hemmmmmmmmm.. thanks for u come in here..

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack