KL Gangster

Posted by Unknown Minggu, 08 April 2012 5 komentar
Aaron aziz, sang pelakon  Utama dalam film Ombak rindu yang sudah saya update terdahulu, kini kembali hadir menghipnotis saya lewat film nya "KL GANGSTER".

bagi peminat film laga, sebaiknya anda menyempatkan diri untuk menonton film ini, filmnya keren, bagus, dan tentu ada sedihnya, film ini mendekati film laganya indonesia "merantau". akan tetapi film ini saya rasa lebih bagus, karena di ujung cerita akan terjadi perkelahian 2 bersaudara yang saling berebut kekuasaan menjadi kepala Gang, dan akan diceritakan juga tentang susahnya seorang Ibu mendidik 3 orang anak yang memiliki karakter keras, dan buruk.

dicerita terakhir juga, Aron aziz sang kakak berupaya menyadarkan kedua adiknya, akan tetapi upayanya gagal, kedua adiknya tetap mengikuti langkah yang mereka anggap benar.

penasaran dengan film KL Gangster  full Movie, silahkan Download Disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KL Gangster
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/04/kl-gangster.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 komentar:

reckydj mengatakan...

ajieeeeb aaron aziz lagi

Free backlinks mengatakan...

Hello http://palembaja.com/download-film-kl-gangster-full-movie/ admin. I discovered your "KL Gangster | Palembaja.com" page via Google but it was hard to find as you were not on the first page of search results. I see you could have more traffic because there are not many comments on your site yet. I have found a website which offers to dramatically increase your rankings and traffic to your site: http://www.linklegends.com/free-trial. They managed to get close to 1000 visitors/day using their services, you could also get lot more targeted visitors from search engines than you have now. I used their services and got significantly more traffic to my site. Hope this helps :) Take care. Tina

Ryan Palembaja mengatakan...

hehhe aja dech..

Ryan Palembaja mengatakan...

oke. tx ur info,. maybe next time, am join with u..

online mengatakan...

Great post!

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack