Pantai Merpas

Posted by Unknown Jumat, 28 September 2012 0 komentar


Pantai Merpas yang lebih dikenal dengan sebutan Pantai Laguna. merupakan salah satu kekayaan Alam yang terdapat di provinsi Bengkulu, Desa Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.

Pantai merpas terkenal dengan pasir Putihnya yang halus, Ombak yang yang tenang dan pesisir Pantai yang sejuk di tumbuhi pohon-pohonan yang rindah, membuat pengunjung merasa nyaman, berada lama-lama dipantai ini.

Setiap kali Lebaran hari besar ISlam, pantai ini banyak sekali di kunjungi orang, dengan beragam usia, remaja, orang tua, bahkan anak-anak kecil juga banyak berkunjung ketempat ini, karena pantai ini sangat nyaman sekali untuk mandi dan bermain di sekitar pinggiran pantai.

Pantai Merpas selain memiliki keindahan alamnya, juga terdapat hasil laut yang beragam, diantaranya Ikan Me'ale (khas Kaur), Gurita, bahkan ikan-2 kecil lainnya.

Demikianlah Sekilas tentang Pantai Laguna / Pantai Merpas, yang penasaran dengan keindahan pantai merpas / pantai laguna ini, silahkan berkunjung ke provinsi bengkulu, tepatnya di kabupaten kaur, perbatasan antara Bengkulu dan Kabupaten lampung Barat (Propinsi Lampung).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pantai Merpas
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/09/pantai-merpas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack