Bayam Bantu Perangi Kepikunan, Benarkah?

Posted by Unknown Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Bayam Bantu Perangi Kepikunan, Benarkah?
Dalam dunia kartun, Bayam merupakan makanan lezat yang mengandung zat tenaga bagi Popeye, setiap kali memakan bayam, popeye seakan menjadi jagoan yang tak terkalahkan. akal bulus kejahatan yang dilakukan Brutus selalu bisa dibasmi/dihentikan.

Bukan hanya itu, bayam aslinya juga sangat dikenal didunia nyata, sebagai zat besi penting bagi tubuh manusia. Bayam banyak dikonsumsi sebagai sayur, akan tetapi akhir-akhir ini bayam juga diolah menjadi keripik bayam, hemmm yang tentu rasanya lebih lezat dibanding sayurnya.. Selain itu Bayam Bantu Perangi Kepikunan, Benarkah?

Keripik bayam, selain memiliki rasa yang enak, gurih, dan renyah keripik bayam bayak di sukai di semua kalangan. Keripik Bayam kini sudah mulai di kenal, bahkan sudah banyak keripik bayam yang di jual di super market dengan harga yang cukup murah dan terjangkau.

Bayam Bantu Perangi Kepikunan, Benarkah? - Peneliti percaya sayuran dan buah yang kaya vitamin C dan beta karoten, seperti bayam, jeruk dan wortel, dianggap efektif melawan penurunan kognitif di usia tua.

Demensia terjadi ketika gumpalan abnormal dari protein beta-amyloid di otak mempengaruhi komunikasi antara sel-sel otak. Stres oksidatif yang terjadi ketika tubuh bereaksi dengan oksigen dan melepaskan radikal bebas, juga dianggap berkontribusi terhadap penurunan kognitif.

Namun, antioksidan yang ditemukan dalam buah-buahan berwarna cerah, sayuran dan teh, efektif menetralkan radikal bebas dan melindungi dari kepikunan.
demikianlah artikel Bayam Bantu Perangi Kepikunan, Benarkah?, semoga membantu dan bermanfaat bagi pembaca semua.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bayam Bantu Perangi Kepikunan, Benarkah?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/09/bayam-bantu-perangi-kepikunan-benarkah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack