Curhat AutoCad 2004

Posted by Unknown Jumat, 28 September 2012 0 komentar


Curhat Autocad 2004, mungkin pada bertanya-tanya kenapa postingan kali ini mengenai Curhat Autocad 2004. apa maksudnya dengan Curhat Autocad 2004?

Begini ceritanya, sekitar 2 bulan yang lalu, ada 1 unit laptop yang saya pegang, titipan dari kantor, laptop itu  Berisikan aplikasi yang dibutuhkan kantor, rada eror sich laptopnya, karena gak bisa internetan, mozilla, operamini, google chrome yang di install semuanya gak bisa dibuka, padahal kondisi komputer sudah tersambung ke Modem. aku mikirnya itu kena virus, maka dengan inisiatif saya instal Anti virus Smadav yang Pro, dengan seketika semua file di komputer itu ludes hilang. termasuk aplikasi Autocad 2004 yang sangat dibutuhkan kantor.

Dengan Penuh tanda tanya, hati bergumam Apa yang terjadi..?? kok Bisa..??

Gara-2 hal tersebut, Saya di marahin sama atasan saya (gak terlalu atas sich heheh), saya dimarahin dan dipojokan, serta dipaksa untuk mencarikan aplikasi autocad yang dibutuhkan, alasan mereka aplikasi itu gak da backup filenya.. dengan sedikit kebingungan, apa yang di suruh atas saya Ia kan.

Namun nasib baik masih berpihak, ke esokan harinya, laptop yang dipegang atasan saya kena virus, dan dia mintak format ulang sama saya, dengan kondisi itu, saya bisa mengotak-atik laptop yang dia punya, nagh beruntungnya, aplikasi yang saya butuhin ternyata ada di laptop atasan saya itu,

entah kebetulan atau disengaja, sekarang saya sudah senang, aplikasi Autodesk 2004 dan Autocad 2009 yang saya butuhkan telah ditemukan.

Demikianlah Curhat Autocad 2004, semoga anda tidak memiliki cerita aneh seperti itu. heheh

yang kepingin download Autocad 2004 dan 2009 silahkan klik link dibawah :

Autocad 2004

autocad 2009
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Curhat AutoCad 2004
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/09/curhat-autocad-2004.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack