TIPS PEMASANGAN CONTENT DI BLOG

Posted by Unknown Sabtu, 04 Februari 2012 1 komentar

+  Judul     : judul artikel harus menggunakan dua bahasa juga yaitu bahasa Indonesia – inggris ataupun menggunakan kata kunci yang ada pada google agar mudah terindek oleh mesin pencari pada internet.



+  Isi            : isi dari artikel juga harus diperhatikan, font yang digunakan adalah Tahoma dan besar font 10, untuk mempersiapkannya terlebih dahulu buat artikel tersebut pada Microsoft word dan atur seperti diatas, dan usahakan artikel yang dibuat sekitar 4300 karakter.



+  Gambar  : beberapa orang kadang tidak memperhatikan nama gambar, padahal jika kita mencari gambar di google, nama inilah yang dikenal atau di indek oleh mesin pencari google, sebelum anda mengupload gambar terlebih dahulu ubah nama gambar sesuai dengan nama blog anda agar ketika orang melakukan pencarian gambar, gambar anda ikut terindek oleh google juga.


+  Social Marker     : setelah selesai menuliskan artikel pada akhir artikel sertakan social marker di tulisan kamu, anda cukup copy paste kode html yang ada pada site social marker


+  Tags       : tags juga diperlukan untuk meng indek artikel anda, jumlah tag sekitar 8 – 30 suku kata


+  Setelah artikel sukses di  posting, langkah selanjutnya adalah anda copy judul artikel dan paste  pada google, dalam internet yang bertugas melakukan pencarian sebuah situs adalah sebuah mesin, seperti analogi jika anda berada di sebuah restoran kemudian anda memesan sebuah makanan maka penyaji restoran akan memberikan makanan sesuai dengan pesanan anda namun jika anda tidak memesan maka anda tidak akan disajikan makanan yang anda inginkan.


+   Langkah selanjutnya hampir sama dengan langkah diatas, namun kali ini anda copy URL dari judul anda, ingat URL bukan judul, anda bisa melakukannya dengan klik kanan pada judul dan klik copy link location dan selanjutnya paste pada google, paksa google untuk mencari URL anda, hal ini dimaksudkan agar google secepatnya melakukan indek terhadap artikel anda.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TIPS PEMASANGAN CONTENT DI BLOG
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/02/tips-pemasangan-content-di-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Crazyceleb mengatakan...

Saya juga fans berat blognya Mas Herman Yudiono si Blogodolar ituh. Meskipun tak easllu hadir di sana, tetapi saya berlangganan tulisannya, dan tak akan terlewatkan untuk dibaca.Oiya, Kang Yudiono Blogodolar juga pernah menulis untuk blog saya lho. Beliau pernah sebagai blogger tamu. Bayaran'nya akan dapat link khusus di sidebar blog saya. Khalid mau?;-) Reply

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack