Teman Baik tak selamanya Baik

Posted by Unknown Jumat, 03 Februari 2012 2 komentar

Part 1.


Tahun 2005 adalah awal saya kenal dia, kenal disaat sama-2 mengenyam pendidikan SMA di kotaku. hari-2 kami lewati bersama, ntah itu suka, duka, canda, sedih dan tawa.. dia sangat baik padaku, dia sangat ramah padaku, bahkan keluarganya juga bersikap begitu padaku.


detik berganti menit, waktu berganti hari dan bulan pun berganti tahun, tidak terasa 3 tahun mengenyam pendidikan bersamanya telah terlewati, 2008 saatny kami meninggalkan sekolah itu, pindah ke tempat perguruan yang di inginkan masing-2. walau sudah berbeda arah, dan sudah tidak belajar bersama-2, kami tetap saling berhubungan, saling telp, sms, bahkan saya tak jarang main kerumahnya, apa lagi disaat lebaran Idul Fitri, saya pasti main kerumahnya, ntuk bersalaman, bermaaf_an.


Suatu hari, kami pergi jalan-2 bersama Ke Kota Bengkulu, aQ, dia, sodara perempuanku, serta ponakanku, Kami makan di MALL, main Game bareng, dan yang paling konyol kami naik Mobil-2an di malL, dia tak ayal seperti keluarga bagiku,


Keesokan harinya, kami pulang menempuh penjalanan motor dr Kota Bengkulu ke Rumahku, diperjalanan, sembari melepas lelah kami manfaatkan ntuk berfoto-foto. Setiba dirumah, Dia langsug saya ajak makan, ntah kenapa pada hari itu, nyokap gak masak, yeachhhh berhubung pada saat itu drumah gak da sayur, saya ajak dia makan keluar makan di Lapangan Merdeka Bintuhan. (gw baiiikkk yeaaa.., pastilah ma sodara baruuu gituuuuuuu) xixiix


setelah kepulangan itu, kami sibuk dengan kesibukan masing-2, akan tetapi walau sibuuuk koneksi tetap jalan terus, setidaknya saling coment pada status jejaring social "facebook".


 .............................


Pada Suatu hari, CINTA dan SAHABAT berjalan ke Desa.


Tiba-tiba Cinta Jatuh kedalam TElaga, kenapa..???


"KArena Cinta itu Buta"


LAlu SAhabatpun ikut TErjun, Kenapa..??


"Karena Sahabat Akan berbuat Apa saja  Demi Cinta"


Didalam telaga Cinta Hilang, itu juga Kenapa..?


"karena cinta itu Halus, mudah menghilang bila tak dijaga dan sulit di cari"


Sedangkan Sahabat masih mencari-cari dan menunggu Cinta, kenapa yea..??


"karena, Sahabat itu Sejati dan akan KEkal abadi Sebagai Sahabat"


Walaupun sahabat adalah segalanya buat kita, tapi belum tentu Semua sahabat punya niat baik terhadap Kita, itulah Gambaran yang akan kita bahas pada PArt 2 nanti..


To BE CONTINUED

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Teman Baik tak selamanya Baik
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/02/teman-baik-tak-selamanya-baik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Ryan Palembaja mengatakan...

hemmmm sabar yeaaaaa, mungkin itu takdir xixixi

Charlotte mengatakan...

saya juga tidak tahu apa itu cinta terlarangorang sinreg menggunakan nomenklatur yang bagus sebagai pembenar dari keinginannya. yang mengatakan cinta terlarang adalah orang yang khawatir dan takut bahwa yang dimilikinya (baca : dicintainya) akan diambil atau dimiliki orang lain.yang mengatakan cinta itu suci pada konteks yang dianggap terlarang , juga mencari pembenaran bahwa ini urusan hati, katanya tidak lebih . Berarti dalam tindakan pasti lebih membela kehidupan serta menghindari syahwat ataupun yang mendekati zina, karena ini merusak kehidupan.Kesimpulannya, secara hakiki tidak ada cinta terlarang. namun secara syar'i ada batasan-batasan dalam konteks boleh dan tidak boleh dinikahi.jadi gunakanlah istilah dan mengambil keputusan dengan bijaksana tanpa mengabaikan hak dan kewajiban orang lain.

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack