Cara Dapetin NO PUK XL

Posted by Unknown Jumat, 03 Februari 2012 3 komentar

OMG...!! What happen With my Ponsel..?? itulh kata-2 yang keluar dari mulutku, disaat bangun tidur melihat tampilan ponsel kesayangan. “masukan No PIN”. perasaan tuh HP ga gue apa-apain dan  waktu beranjak pergi tidur masih normal-normal aja. Malah sempet gue pake buat nelpon Yang tersayang ntuk ngucapin “Selamat Tidur, moga mimpiin abang” (xixiix ngegombal+pamer),,, Tebakan gue, abis nelpon HP gue belom dikunci tombolnya dan pas tidur mungkin da tombol-2 yang kepencet,  secara tidurnya bareng 1 ranjang gituu hehheh...


Pukul 08:13 Gw tenangin diri, perlahan Buka laptop dan nyalain Modem, berharap ada bantuan. Dsaat asyik Buka-2 internet, ada salah satu penyedia info yang gw klik, dia bilang gini :


“untuk mendapatkan no PUK, silahkan ketik:


PUK1(spasi)NOHP(spasi)19DigitNomorDibelakangSimCard


Kirim ke 9796


Dan anda akan mendapatkan sms kode PUK


Secara refleks dan bersemangat ’45 gw pinjem HP mama, dan gw langsug lakuin yang dibilang sang penyedia info itu, setelah dikirim emg sich dpt balesan, tp isinya bukan no PUK melainkan “mohon Maaf Layanan ini sedang tidak dapat diakses, silahkan mencoba kembali beberapa saat lagi”


Hemmmmm, kecewa dechhh.. “”..”” tp pada saat itu jg, keajaiban dtg, da sebuah sms masuk ke no hp mama dari 818, (sambil garuk-2 kepala, mikir) knapa gw gk telp 818 aja yea..??? wowwwwwwwwwww, ternyata bener 818 solusi baik menjwab kesusahan gw, setelah ditelp, kita ikuti pentunjuk yang sesuai, masukin no Hp, no sim Card, dan saat itu juga kita mendapat NO PUK1, PIN2, PUK2.


Setelah mendpt No tsb, gw nyalain lagi HP gw,  masukan No secara perlahan, biar gak terjadi kesalahan, soalnya klw 10 kali salah masukinnya kartu gak bisa dipake lagi cuyyyy.. setelah dimasukan secara benar, HP gw langsug bagus dan normal sperti sedia kala... hemmm TX yea mOM, atas Hpnya.. hehhe, logh kok... kan XL yang benerin lewt 818.. xixiixi


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Dapetin NO PUK XL
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/02/cara-dapetin-no-puk-xl.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

recky dj mengatakan...

818 berbayar ya?

Ryan Palembaja mengatakan...

818 berbayar sich, tp gak mahal kok, dr pda beli Perdana baru, hehhe,...

Yoiber mengatakan...

hallo mbak ollie kayaknya mbak ollie ini suka baca2 ya, wah naybak ilmunya neh..mbak aku tadi liat bukunya mbak ollie and angle yang judulnya taktik blog. wah pas saya liat2 di gramed, saya kok jadi tertarik, ya udah langsung aja dech aku beli, eh ternyata isinya bagus juga, apalagi buat newbie kayak saya. yang paling bikin aku tertarik ama tuh buku yang pertama desainnya trus yang bagian akhir yaitu cara mempromosikan blog, wah langsung aku praktekkin deh. makasih mbak ya semoga semakin giat berkarya..eh mbak kalo bisa kasih saran dong buat blog akubiar aku bisa ikutan keren he he []

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack