RONALDO LELANG SEPATU EMAS UNTUK GAZA PALESTINA

Posted by Unknown Minggu, 25 November 2012 0 komentar
RONALDO LELANG SEPATU EMAS UNTUK GAZA PALESTINARONALDO LELANG SEPATU EMAS UNTUK GAZA PALESTINA, Dibalik Memanasnya Perang Antar ISrail dan Palestina, dan diantara Banyak kerugiaan yang dirasakan, terdapat anugrah yang mengundang banyak orang untuk berbondong-2 memberikan bantuan, doa maupun bantuan berupa materi.

Salah satunya yang terekam saat ini, "RONALDO" tak tanggung-2 Dia menyumbangkan dana Sebesar Rp. 2 Milyar  Dari hasil pelelangan Sepatu Emas Oleh Yayasan Real Madrid yang diraih pada tahun 2011. Akan digunakan untuk membangun sekolah Bagi anak-anak Palestina di Jalur GAZA, Sementara Itu Real MAdrid Foundation sendiri telah membantu pendirian 167 Sekolah di 66 Negara.

Kegiatan Ini bukan Pertama Kalinya bagi Ronaldo Beramal, Pada tahun 2011 Lalu sang bintaang ini Menjual Sebagian besar Sepatu olahraga Miliknya pada lelang Yayasan Real MAdrid.

Demikianlah Artikel RonalDo Lelang Sepatu Emas Untuk Gaza Palestina, Semoga memberikan Informasi yang di cari-2.. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: RONALDO LELANG SEPATU EMAS UNTUK GAZA PALESTINA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ompalembaja.blogspot.com/2012/11/ronaldo-lelang-sepatu-emas-untuk-gaza.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terus Berusaha MenampilkanYang Terbaik - Original design by Palembaja | Copyright of PALEMBAJA.

Label

Pengunjung

Flag Counter

Visitors

Pengikut

Soundtrack